Download Lagu Ost Film Cahaya Cinta Pesanteren Terbaru 2017 Mp3 || Laho sobat muda, gmana kabar? Ketemu lagi dengan kolammp3.blogspot.com yang kali akan membaikan lagu ost dari film Cahaya Cinta Pesantren (CCP). Film terbaru ini bergendre drama tentang keluarga, persahabatan,dan kehidupan santri di pondok pesantren. Rencana film drama terbaru ini akan di putar pada tanggal 12 Januari 2017 di seluruh bioskop di Indonesia

Download Lagu Ost Film Cahaya Cinta Pesanteren Terbaru 2017 Mp3

Rumah Poduksi Fullframe Picutes yang di sutradarai Raymond Handaya kembali menghadirkan Film Cahaya Cinta Pesantren (CCP) diangkat dari sebuah novel karya Ira Madan yang berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Cerita film yang diambil dilokasi Danau Toba yang berkisah tentang seorang anak nelayan yang ingin melanjutkan sekolahnya di skolah swasta namun orang tuanya menghendaki dia masuk pesantaren. Nah keseruanya kisahnya bisa sobat liat di film ini. Dalam film terbaru ini Yuki Kato akan beradu peran dengan Febby Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Silvia Blink, Wirda Mansur, Fachri Muhammad, Zee Zee dan artis pendukung lainya. Info segala sumber di Google.

Lagu film Cahaya Cinta Pesantren di percayakan kepada penyanyi muda Wirda Mansur untuk mengisi soundtrack film ini. Nah bagi kalian yang tidak mau ketingakan untuk memiliki lagu ost Cahaya Cinta Pesantren (CCP) admin sudah menyiapkan linkdownload yang berbentuk mp3.

Download Lagu Ost Film Cahaya Cinta Pesantren Mp3

Lagu : Cahaya Cinta
Penyanyi : Wirda Mansur
Album : -

>>DOWNLOAD<<

Download Juga
Lagu Ost Film Jomblo Ngenes 2017
Lagu Ost Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta 2017

Nb info : Blog ini hanya sekedar mereview saja silakan membeli kaset/cd/dvd yang asli dengan suara HD atau jernih, di toko kaset atau membeli via i-Tunes.

Demikian yang bisa saya berikan pada perjumpaan kali ini tentang ost film Cahaya Cinta Pesantren (CCP), semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk mengikuti kolam mp3 yang akan memberikan setiap hari lagu terbaru dan terpopuler.