Download Lagu Ost Double Kara MNCTV Drama Terbaru | kolammp3.blogspot.com - Halo sobat, perjumpaan kali ini saya akan membagikan lagu ost terbaru dari serial drama Cinta Filipina yang akan segera tayang di MNCTV 2017 yaitu Doble Kara (DK). Download lagu ost Doble Kara hanya di sini, tetepi kita lihat sekilan teteng drama ini.

Download Lagu Ost Double Kara MNCTV Drama 2017 Terbaru

Serial drama kehidupan Doble Kara bercerita tentang dua gadis kembar identik Kara dan Sara. Kara tinggal bersama ayah kandungnya yang hidup kaya, dan Sarah tinggal bersama ibunya yang miskin. Kara dan Sara diperankan oleh aktris cantik Julia Montes, dan didukung para artis terkenal Filipina yang turut membintangi serial Doble Kara, seperti, Mylene Dizon, Allen Dizon, Ariel Rivera, Sam Milby, Carmina Villarroeldan lain-lain. Dan sinetron ono mencapai 300 episode.

Oke sobat jika kalian ingin mendengarkan lagu ost Doble Kara yang dinyanyikan oleh Klarisse degan judul Ikaw Ay Ako, download soundtrack sinetron pada link yang telah saya buat dibawah ini dengan gratis dan sudah saya kemas dalam bentuk mp3.

Lagu Ost Double Kara MNCTV Mp3

Title : Ikaw Ay Ako (OST Double Kara MNCTV)
Artis : Klarisse
Album : -
Format : MP3
Size : 6 MB


Download Juga

Sekilas Info - Lagu yang saya berikan hanyalah sekedar untuk review saja, dan bila ingin mendengarkan lagu soundtrack drama ini dengan kwalitas suara terbaik silakan membeli kaset/cd/dvd yang asli di toko kaset terdekat di kota anda atau bisa juga membeli online via iTunes.

Oke sobat itu aja yang dapat saya berikan tentang lagu ost Doble Karna. Ikuti perkembangan lagu hanya di kolam mp3.blogspot.com, yang menyajikan lagu setiap hari mulai lagu terbaru dan lagu dan terpopler.